[Review Buku] Dangerous Memories

dangerous memories

desc_Dangerous Memories

Story

Sewaktu kecil, Jolene Atkins menyaksikan pembunuhan terhadap ibunya. Tapi ia tak dapat mengingatnya dengan jelas. Sejak peirstiwa itu, ayah Jo mengikuti program perlindungan saksi. Jo dan ayahnya pun mendapatkan identitas baru dan melanjutkan hidup dalam kekhawatiran atas keselamatan mereka.

Dua puluh tahun berlalu. Tiba-tiba ayah Jo tewas dalam suatu kecelakaan yang mencurigakan. Rupanya sampai menjelang kematiannya, sang ayah sedang menyelidiki pembunuhan terhadap istrinya dan tindakannya itu membuat pihak tertentu merasa terancam.

Sekarang nyawa Jo yang berada dalam bahaya. Mau tak mau, Jo harus mempercayakan keselamatannya kepada Levi Cooper. Berdua mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik peristiwa pembunuhan ibu Jolene sekaligus menyelamatkan diri dari para pembunuh yang berusaha melenyapkan keduanya.

Tapi kebersamaan itu juga membangkitkan perasaan lama yang pernah muncul di antara mereka. Dan satu malam bersama Jo telah membuat Levi bertekad untuk menyelesaikan kasus ini walaupun harus mempertaruhkan karir polisinya. Karena satu malam saja tak akan cukup baginya ataupun Jolene.

Characters

Jolene Atkins/ Emaline Frasier

Jo yakin ia tak menyaksikan langsung peristiwa pembunuhan ibunya.  Tapi setelah dua puluh tahun berlalu, kilasan-kilasan kejadian itu bermunculan di benaknya. Jo harus memilih untuk mengabaikan ingatan itu dan hidup dalam kecemasan selamanya atau menelusuri bagian masa lalunya sebagai Emmy Frasier untuk mengakhiri masalah ini.

Marshall Levi Cooper

Levi adalah petugas yang menangani program perlindungan saksi yang diterima keluarga Atkins. Bertahun-tahun ia memantau Jo dan keluarganya. Ketika ayah Jo tewas, ia yakin nyawa Jo juga diincar. Tapi atasannya meyakini bahwa Jo bukan saksi kunci sehingga menolak untuk memasukkan Jo dalam program perlindungan saksi, sehingga Levi harus melanggar perintah untuk melindungi Jo.

My Ratings

3 poin untuk:

Good Story/Idea=yes

Good writing style=yes

Well-developed characters=nope

Additional information/message=nope

Good first impression=yes

Love the cover. Levi looks hot on the picture.

My interest level:

Khasnya novel-novel Harlequin itu memang easy to read, biasanya kurang matang dalam karakterisasi dan cerita. Tapi ide cerita tentang saksi kunci yang dikejar-kejar pembunuh bayaran ini lumayan refreshing. Suspense-nya terasa dari awal cerita. Enak dibaca kok meskipun konflik dengan para pembunuhnya kurang jelimet.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.